Susahnya Belajar Main Gitar

Bagikan :
Main Gitar
Gambar di perankan oleh model :v

Sudah berminggu-minggu belajar main gitar, tapi masih belum bisa, memang sih agak susah, soalnya gw belajar main gitar secara otodidak di internet, ya lumayan lah hingga hari ini udah bisa mainin beberapa lagu, tapi masih belum bisa bermain menggunakan kunci-kunci palang, soalnya jari tangan pendek :v.

Dulunya sih pernah megang dan ingin belajar gitar, tapi dulu tidak belajar serius, akhirnya gak jadi ingin belajar main gitar, baru sekarang gw belajar main gitar lagi.

Gw mendapat bantuan juga mengenai gitar dari teman gw, namanya Syukran, dia hebat main gitar, tapi masih ada teman gw yang hebat banget main gitar, katanya udah main gitar bertahun-tahun, namanya Ivan, tapi tentunya masih ada yang lebih hebat dari mereka, masih ada langit di atas langit :v.

Waktu pertama main gitar sih jari tangan jadi sakit, tapi lama-kelamaan gak sakit lagi, jari tangan jadi lebih tebal, sampai terkelupas, tapi gak papa, yang penting gak sakit lagi kalau main gitar, tapi kalau main gitar terus ya pasti sakit lah :v.

Ada satu yang membuat gw takut main gitar, yaitu takut kalau snar gitarnya putus :v, soalnya belum pernah ngerasain kena snar putus :v.

Sekian curhat kali ini mengenai gitar :v, jangan lupa komentar dulu biar tambah cakep :v.

Komentar dulu biar tambah cakep...
Gak punya akun ? tinggal klik Beri komentar sebagai: lalu pilih Name/Url atau bisa juga menggunakan akun Anonymous.

Ping!