Teman - Teman Baru

Bagikan :

Berselang beberapa hari sekolah di sekolah yang baru gw menemukan teman-teman baru, ya kali ini bukan seragam putih biru lagi, tapi putih abu-abu, gw ngambil jurusan IPS dan masuk di kelas IPS 3, nah disana ternyata ada juga teman-teman yang dulunya satu sekolah di SMP, ya tidak semua, hanya beberapa.

Gw dikelas termasuk orang yang pendiam, ya gw lebih suka diam daripada ngobrol, soalnya gw juga duduk sendiri di belakang :v, ngomong sendiri kaya orang gila nanti :v, nah temen-temen dikelas itu sekarang udah mulai akrab sama gw, soalnya mereka juga termasuk orang yang mudah akrab dengan orang yang baru.

Sifat mereka berbeda-beda, ada yang pendiam (termasuk gw), ada yang biasa-biasa aja, ada yang bisa ngelawak dan bikin heboh kelas :v, dan ada juga yang suka teriak-teriak :v (mentang-mentang suaranya gede kali ya :v).

Yang gw herannya di sekolah ini kok belajar cuma dikit ya ? guru baru masuk blablabla eh katanya udah selesai, yo wes keluar lagi dari kelas :v, ah sudahlah... mungkin karena murid baru, masih belum serius pelajarannya.

udah dulu ya :v otak udah ngeblank lagi :v....

5 komentar

wkwk mirip kayak gue bro,
ane kelas IPS 3 & duduk dibelakang

senasib bro :v tapi gw suka duduk dibelakang, lebih tenang :v

Ciyee yang sekarang jadi anak SMA *suit suiit*

ciyee yang udah gak sekolah lagi :v

infonya bermanfaat dan menarik sekali.jadi tambah ilmu,,,terimaksih gan

Komentar dulu biar tambah cakep...
Gak punya akun ? tinggal klik Beri komentar sebagai: lalu pilih Name/Url atau bisa juga menggunakan akun Anonymous.

Ping!