Blog Dengan Maskot Doraemon

Bagikan :
Doraemon

Hahahaha, mungkin tampilan kali ini agak konyol, tapi mau gimana lagi, sudah tidak ada akal lagi untuk memilih tampilan dan maskot permanen untuk blog ini, akhirnya nongol deh baling-baling bambu, ehh maksudnya doraemon, bukan berarti si dora dan emon ya :v takutnya dikira korban sodomi dan pelaku sodomi :v.

Nah menurut kalian gimana tampilan blog ini ? keren ? unyu-unyu ? fresh ? konyol ? atau... isi sendiri :v, silahkan berikan pendapat kalian untuk blog ini melalui kotak komentar.

Seperti yang sudah gw bilang tadi, maskot dari blog ini adalah Doraemon, kalian suka gak sama doraemon ? pasti suka dong :v, kalau gak suka sebaiknya ente kerumah sakit deh (cuma bercanda bro gak usah cemberut :v), doraemon banyak disukai orang, katanya unyu lah, ini lah apa lah blablablabla dan blablablabla :v, maka dari itu terpilihlah doraemon sebagai maskot dari blog ini, dan tampilan blog ini juga diiringi dengan warna biru, katanya sih banyak orang yang suka dengan warna biru hahaha.....

Oke itu aja bro, udah ngeblank pikiran buat nulis lanjutannya :v, ingat berikan pendapat kalian tentang tampilan blog ini ya melalui kotak komentar....

12 komentar

Tampilan Blognya Manteb om,
btw ane udah tambah cakep belum?

Makasih broh :v,
udah cakep kok broh... blognya :v

Kirain gw yang cakep :'v

kalau ente sih.... coba ente ngaca dan liat cakep atau kagak :v

kata ibu gw sih cakep :' )

Wah udah lumayan kok. Biru sama doraemon itu pas.
Baru pertama main ke sini nih. Salam kenal ya \:D/

heheh terimakasih gan :D,
moga betah berkunjung ke blog ngawur kaya gini :v, salam kenal juga :D

kata ibu gw juga gw cakep :v

wah blog nya tambah cakep gan B| kaya ane B|

*narsis

Kenapa template blog kamu keren banget sih Yan? Aku ngefans nih :"

karena didalam diriku ada sisi kreatifitas yang tinggi :v

Komentar dulu biar tambah cakep...
Gak punya akun ? tinggal klik Beri komentar sebagai: lalu pilih Name/Url atau bisa juga menggunakan akun Anonymous.

Ping!