This Is My Way, I Love My Way

Bagikan :
Widiiihh judulnya mantap banget ya, This Is My Way, I Love My Way, hahaha, mungkin gua kurang berbakat dalam bidang tulis menulis seperti ini, ide tulisan di dalam pikiran masih sangat sedikit, jadi agak bingung ingin menulis apa, ya tapi inilah aku, dan inilah jalanku, dan aku suka jalanku :D haha, kaya lagu om Tony Q, dari dahulu aku memang suka jalan ini, tak perlu kau tanyakan lagi mau kemana, segala problema juga resikonya kan kuhadapi, jangan rayu lagi tuk coba jalan yang lain.

My Way

Gw adalah anak kedua dari dua bersaudara, kakak gw udah kuliah sementara gua baru masuk sekolah menengah atas, umur gw masih 14, sebentar lagi 15 tahun, gw ini orangnya mudah emosian, ya gak tau juga sebabnya kenapa, apalagi kalau ngeliat orang yang sifatnya tergolong kedalam sifat yang gw benci, langsung emosi blablablablabla :v, gw punya ketertarikan dalam bidang internet, khususnya blogger, dulu yang gw tau dari internet hanyalah game, tapi itu pada saat masa-masa yang suram, sekarang gw lebih suka dengan blogger daripada game, mungkin gara-gara sudah keseringan main game jadi sekarang bosan dengan game.

Gw pertama kali kenal dengan Game pada saat gw duduk di bangku kelas 4 atau 5 sekolah dasar kalau gak salah, saat itu gw diajak main disalah satu warnet deket rumah gw ama temen, game yang pertama di mainin pada saat itu adalah game yang sudah legendaris, yaitu game Point Blank, pasti udah pada tau kan ? khususnya laki-laki pasti sudah tidak asing lagi :v, nah yang ngajak main game itu pertama kali adalah temen dari kecil, namanya Agung, badannya agak gendut, ya bikin gemes :v, waktu itu jamannya masih asing dengan yang namanya komputer, mencet-mencet keyboard aja lama :v.

Hari demi hari berlalu, gw akhirnya kenal dengan sosial media yang sampai sekarang masih gw pakai, karena disanalah gw banyak menemukan temen-temen baru, yaitu adalah Facebook, wah pasti sudah pada tau semua, Facebook itu hampir digunakan semua kalangan, bahkan jaman sekarang anak-anak pun sudah banyak yang punya, ya maklum jaman sekarang sudah jaman modern, udah banyak cabe-cabean dimana-mana :v.

Singkat cerita, akhirnya gw tidak begitu asing lagi dengan komputer, sekarang gw lebih leluasa dengan teknologi yang satu ini, bahkan nilai TIK di sekolah tinggi :v, ternyata ada sisi positifnya juga ya :v, dan sekarang ngetik pun udah cepet, gak kaya dulu mencet tombol keyboard satu-satu, sekarang ngetik dengan dua tangan sekaligus, bahkan tanpa melihat pun bisa :3, gambar dibawah ini adalah gambar kecepatan ngetik kata acak permenit dari salah satu tools online

Kecepatan Ngetik

Ya mungkin gak terlalu cepet :v, tapi segitu juga alhamdulillah.

Pada tahun berapa ya, udah lupa :v, gw ngeliat kaka gw lagi ngeblog, nah pada saat itu gw nanya-nanya, tentang blog, ya akhirnya gw mencoba juga dalam bidang blog, blog pertama gw http://racun-keong.blogspot.com/ hahaha, url blognya aneh ya, untung blognya masih bisa gw selamatkan, dan sekarang sudah gw perbaiki, dulu blog itu sangat acak-acakan, dan sekarang udah dirapiin, singkat cerita gw berhenti ngeblog, karena gw bosan karena blog sepi dan gw gak paham sama sekali dengan fiture-fiture di blogger.

Mungkin sudah beberapa tahun kemudian, gw bertemu dengan seorang blogger di Facebook (wah kembali ke facebook lagi nih :v) namanya adalah Daeng Rio, dia suka ganti-ganti akun facebook, ada yang keblokir lah apa lah gw juga jadi bingung :v, blog dia pada zaman itu http://daengrio.com/ sekarang sudah dijual katanya, nah dari dia lah gw kembali lagi ke dunia blogger, dan pada saat itu dia nyaranin untuk masuk ke grup blogger yang ada di Facebook (wah facebook lagi :v), gw masih jadi anggota di grup itu sampai sekarang, grup itu adalah grup SJUTA BLOGGER https://www.facebook.com/groups/sjuta.blogger/ (milik Daeng Rio) dan grup Keluarga Blogger Indonesia https://www.facebook.com/groups/Keluarga.Blogger.Indonesia/ (KBI, grup milik Daniel Safutra) yang masih ramai hingga sekaran.

Singkat cerita lagi gw jadi mulai handal dalam bidang blogger, tapi masih belum handal sempurna :v, karena gw hanyalah manusia biasa yang penuh dengan kekurangan, sekarang gw udah paham dengan HTML, CSS, Javascript di blogger, dan sudah bisa mendesain blog, ya hasilnya gak walaupun hasilnya tidak begitu jelek :3.

Ya mungkin cuma itu sajalah :v udah gak tau lagi pengen nulis apa, sampai jumpa di post berikutnya :D.

8 komentar

Yan kakakmu udah kuliah? Cewek apa cowok? *bener-bener salah fokus* :D wih kamu ngetiknya mayan cepet juga ya? Itu ngetesnya pake 10fastfingers kan? Aku aja masih dibawah 50 KPM huhuu :""

Eh btw blog pertamamu itu... Pasti dibikin pas jamannya lagu keong racun lagi ngehits, kan? Muahaha

Cewek :D, itu ngetiknya macet" gara-gara salah nulis kata wkwkkw =)), iye waktu jamannya sinta dan jojon =))

Yah.. Cewek ya? *langsung lemes* ahaha gatau emang suka banget typo kalo ngetik. Suka salah salah *duh

kalo cowo mau di embat ya ? =))

Huhuu kenapa kamu negatif thinking sih Yan? Aku kan cewek baik baik :>)

aish, siapa yang berpikir negatif =)) aku juga cowok baik-baik b-(

Aku cewek baik, kamu cowok baik. Jangan jangan... :-)

Komentar dulu biar tambah cakep...
Gak punya akun ? tinggal klik Beri komentar sebagai: lalu pilih Name/Url atau bisa juga menggunakan akun Anonymous.

Ping!