Marhaban Ya Ramadhan

Bagikan :
Ramadhan

Sudah tak terasa kita sudah bertemu kembali dengan bulan suci ramadhan, setelah menjalankan puasa selama 30 hari dan sekarang kita sudah mencapai hari kemenangan yaitu hari raya idul fitri 1435 H.

Saya selaku admin beserta keluarga mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin, jika saya ada salah dengan adik-adik, kakak-kakak, om-om, tante-tante, kakek-kakek, nenek-nenek semua mohon dimaafkan, karena saya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari yang namanya kekhilafan.

Untuk sekarang hanya itu yang bisa saya katakan, karena saya masih lumayan sibuk di dunia nyata :D, tunggu artikel-artikel selanjutnya.

2 komentar

Iya dimaapin, aku juga minta maap ya Yaaan :) hebat ya kamu hari raya masih sempet bikin postingan? Aku nggak bisa sama sekali e :-s

oke-oke :D, ini juga nyempet-nyempetin :v

Komentar dulu biar tambah cakep...
Gak punya akun ? tinggal klik Beri komentar sebagai: lalu pilih Name/Url atau bisa juga menggunakan akun Anonymous.

Ping!